Selasa, 03 Februari 2009

Rekaman Peristiwa

KELAHIRAN
Selamat atas kelahiran seorang anak perempuan bernama Elizabeth pada tanggal 19 November 2008, putri dari Puteri Efron Suhir (pep. Randusari). Tuhan memberkati.

SIDHI
Sidhi atas nama Dewi Kristyowening (pep. Purwantoro) pada hari Minggu, 15 Februari 2009, di pep. Purwantoro. Maju terus dalam Tuhan.

PERNIKAHAN
Telah dipersatukan Tuhan dalam pernikahan:
1. Hananto & Erna (pepantan Bulukerto) pada hari Sabtu, 31 Januari 2009 jam 09.00 di pepantan Bulukerto.
2. Muri & Enik pada hari Kamis, 5 Pebruari 2009 jam 08.00 di pepantan Bulukerto.
Selamat menempuh hidup baru.

KARYA BAKTI LULUSAN THEOLOGI
GKJ Purwantoro mulai bulan Pebruari 2009 akan menerima pelayanan karya bakti lulusan Theologi, yaitu Bp. Yusuf Marwanto. Karya bakti berlangsung selama 1 tahun.

BAZAR MAKANAN
KOMPA mengadakan bazar makanan/jajanan dan lauk “khas” Jawa, diadakan pada Minggu 18 Januari 2009 di pepantan Purwantoro dan Bulukerto. Tujuan adalah untuk menutup defisit Natal KOMPA.

PADUAN SUARA GKJ PURWANTORO
KWD GKJ Purwantoro memprakarsai pembentukan tim paduan suara. Latihan akan dilaksanakan sebulan sekali, yaitu setiap hari Sabtu minggu ke dua jam 13.00 di pepantan Purwantoro. Latihan dimulai bulan Pebruari 2009. Bagi yang berminat, silakan hubungi Ibu Yahya TP.

PANITIA PEMANGGILAN PENDETA
Ketua : Petrus Suroto
Sekretaris : Kustono DS
Bendahara : Minuk AR
Anggota : Sri Sutardi, Eko Kusatwo, Putut
SH, Sukatmo, Y. Suwito, Tarsa, Tugiyo, Pusposumadyo.

TAMAN BACAAN KIRANA
Telah diadakan acara KUMPUL BOCAH di kelompok tani DuGul, hari Minggu tanggal 8 Pebruari 2009 jam 14.00 di rumah Bp. Hartanto – Duren – Bulukerto. Mari kita upayakan gemar membaca sejak dini. Motto: Dengan MEMBACA kita GENGGAM dunia.

SEKUM SINODE GKJ
Pdt. Yahya TP masa bakti menjadi Sekum Sinode GKJ selesai bulan Nopember 2009. Kemudian mulai bulan September 2009 akan sekolah (S3). Mohon dukungan doa.

PROMOSI BUKU
“BERBAGI POTRET DIRI ISTRI-ISTRI PENDETA GKJ DI KLASIS WONOGIRI”
Harga: Rp.5000,-
Distributor: Ibu Yahya TP

Tidak ada komentar: